Monday, January 30, 2012

Yuk,Koleksi Flashdisk Unik !

Yuk,Koleksi Flashdisk Unik !

Buat kita yang gak pernah bisa lepas dari data,pastinya  benda yang satu ini tidak akan pernah terlepas dari hidup kita. Flashdisk memang kecil namun tahukah benda sekecil ini mampu menyimpan data sesuai kapasitasnya. Untuk saya pribadi lebih memilih untuk memiliki flashdisk karena benda yang satu ini selain sangat membantu namun juga bisa menjaga data kita ketka sewaktu-waktu PC kita teserang virus.

Saat ini dipasaran banyak sekali macam  flashdisk yang bukan sekedar berfungsi sebagai flashdisk saja namun juga kita bisa cocok untuk gantungan, aksesoris dan sebagainya  tentunya dengan design menarik sehingga membuat kita merasa senang melihatnya. Berikut beberapa design flashdisk unik yang bisa anda miliki dengan harga terjangkau.

Flashdisk Kalung Apel

Sekilas melihat flashdisk terebut berbentuk seperti bandul kalung apel, unik, lucu dan elegan. Kapasitas flashdisk tersebut 4 GB  dengan harga Rp. 195.000,- bisa dilihat di sini

Flashdisk Sushi

Jangan tergiur ya dengan tampilannya yang nyaris menyerupai sushi, sebenarnya ini adalah flashdisk dengan design unik. Untuk kapasitas dan harganya pun saya belum tahu namun untuk menghilangkan rasa penasaran, kalian juga bisa berkunjung disini.

Flashdisk Hello Kitty

Buat kalian yang suka dengan si kucing imut " hello kitty"  ngak ada salahnya kan untuk mengkoleksi flashdisk tersebut. Kapasitas 2 GB dijual dengan harga Rp. 115.000,- bisa dibeli disini.

Flashdisk Cookies

Lucu ya bentuknya menyerupai cookies, selain unik juga pasti membuat kita lapar… heheh. Flashdisk ini memiliki kapasitas 1- 2 GB dijual dengan harga $30, kalian pun bisa membelinya disini.

Flashdisk Burger

Ini bukan junk food sungguhan loh…! tapi ini flashdisk. Dengan design unik dan menarik  Flashdisk tersebut memiliki kapasitas 16 GB  dijual seharga ID.2733, untuk membelinya anda bisa mengunjunginya disini.

Pokoknya masih banyak lagi design flashdisk unik yang bisa membuat kamu penasaran ingin memilikinya. Dari design flashdisk diatas saya paling tertarik dengan design flashdisk berbentuk kalung apel, karena selain unik tampilannya juga elegan. Lalu bagaimana dengan kalian? Penasarankan ingin mengkoleksinya?.

Dikutip dari ;http://dianeaninditya.wordpress.com/2012/01/27/yukkoleksi-flashdisk-unik/

No comments:

Post a Comment